Senin, 27 Maret 2017

Belasan Pelayan Resto, Baloiya Selayar, Jalani Tes Kesehatan

MEDIA SELAYAR. Upaya pencegahan penyakit menular Seksual "SERO SURVEILANCE" hari ini Senin (27/3) dilaksanakan di Restoran Balloyya. Restoran ini tepatnya berada.Desa Patikarya Kec.Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

SERO SURVEILANCE dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Bontosikuyu adalah merupakan kegiatan rutin dalam jangka waktu yang telah ditetapkan. Danm khusus di restoran di Baloiya, tim medis melakukan pemeriksaan terhadap para pelayan restoran Baloiya. Tercatat ada 5 orang pelayan laki-laki dan 11 orang pelayan perempuan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan menurut salah seorang petugas bahwa hal ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi masuknya penyakit menular ke wilayah Bontosikuyu. Salah satu pemeriksaan adalah tes HIV dan hasilnya dinyatakan negatif untuk semua terperiksa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Bontosikuyu, Anggota Polsek Bontosikuyu dan Anggota Koramil Bontosikuyu serta pengelola restoran yang mewakili pemilik Restoran Baloiya. (Par/lo2)

BERITA TERBARU LAINNYA : 
  1. Askab PSSI Ajukan Selayar Tuan Rumah Pra Porda Sepak Bola
  2. UKM Selayar Jajaki Kerjasama Dengan PD.Berdikari
  3. Wabup Kep.Selayar Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.