Iklan

Penampakan Tulang Ikan Besar di Pantai Kawau

Media Selayar
Senin, 14 Februari 2022 | 11:22 WIB Last Updated 2022-02-14T03:22:12Z

MEDIA SELAYAR
- Warga Pulau Kalao Toa, Desa Buranga Kecamatan Pasilambena Kepulauan Selayar digegerkan dengan ditemukannya tulang ikan berukuran besar dipantai Kawau. Hal ini baru ramai dan menarik perhatian saat tulang belulang ikan berukuran raksasa tiba dan disimpan di kantor Kecamatan Pasilambena pada Minggu (13/2). 


Menurut Camat Pasilambena Patta Bau, tulang ikan besar itu ditemukan pertama kali oleh warga Pasilambena, kerangka tulang ikan raksasa pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Pak Hasan. Dan pertama kali ditemukan pada Selasa 6 Pebruari 2022. 

Sementara untuk mengamankan benda temuan yang menurutnya langka ini, Ia dan petugas Kepolisian serta TNI di bantu warga mengamanakan tulan-tulang tersebut ke kantor Kecamatan Pasilambena, ujarnya.

"Memang ada warga yang menemukan dan semua tulang-tulang ikan ukuran raksasa dibawa ke kantor Kecamatan, ujarnya. 

Tulang-tulang ikan raksasa ini mengagetkan kita juga karena, tulang rahang dibagian bawahnya berukuran 1 meter lebih, inikan luar biasa besarnya, ujar Patta Bau. 

Patta Bau juga belum mengetahui, ikan ukuran raksasa ini jenis ikan apa, namun yang disebutkan selanjutnya, menerima info kalau ada ikan raksasa mati dan terdampar dipantai Kawau pasca gempa magnitudo 7,4 NTT yang ikut mengguncang Pulau Kalao Toa saat itu kita sibuk kegiatan pasca gempa dan baru sepekan ini kita pikirkan temuan tulang ikan raksasa ini, tutupnya. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penampakan Tulang Ikan Besar di Pantai Kawau

Trending Now

Iklan