Iklan

Benda Asing Model Rudal Kembali Ditemukan di Perairan Pulau Polassi

Media Selayar
Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-03-12T09:00:29Z


MEDIA SELAYAR
- Nelayan Kepulauan Selayar  kembali menemukan sebuah benda menyerupai roket dengan tulisan bahasa asing. Kali ini benda asing ditemukan oleh nelayan Pulau Polassi Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar.

"Warga Pulau Polassi bernama Ansar yang temukan saat melaut mencari ikan pada Jumat (11/3) kemarin diperairan pulau Polassi. Dan sekarang sudah diamankan ke kantor desa Polassi, jelas Mustakim, Kepala Desa Polassi (12/3). 

Mustakim juga menjelaskan kalau penemuan warganya telah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan saya dengar TNI sudah ada yang akan menjemput ke Polassi, karena barangnya juga sudah diamankan ke kantor desa. jelas Mustakim. 

Bendanya mirip roket dengan kepala warna cream agak kehijauan dan badan benda berwarna orange. Kondisinya masih baru. Ada tulisan plat peringatan terhadap benda ini, tutup Mustakim. 

Selain temuan di Pulau Polassi yang terbaru, benda asing mirip roket yang sebelumnya juga ditemukan diperairan Pulau Jampea, benda sejenis juga ditemukan di periaran pulau Karompa kecamatan Pasilambena. 

Info yang diterima, benda tersebut adalah drone laut milik negara asing. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benda Asing Model Rudal Kembali Ditemukan di Perairan Pulau Polassi

Trending Now

Iklan