Iklan

Wabup Kep.Selayar Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP

Media Selayar
Senin, 27 Maret 2017 | 12:19 WIB Last Updated 2017-05-06T16:23:13Z
Wabup ,Kep.Selayar, Hadiri Penutupan Diklat ,Satpol PP

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH, hari ini Senin (27/3) menghadiri upacara penutupan Diklat Kesamaptaan Satpol PP, dilapangan upacara Lantamal VI Makassar. Diklat Kesamaptaan ini, diikuti oleh sedikitnya 51 orang personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara dipimpin oleh Danyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han) yang sekaligus menutup Diklat tersebut.

Wabup Kep.Selayar, Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP

Upacara juga dihadiri oleh Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M., Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) dan para Asistennya, Kasatpol PP Provinsi Sulsel, Kasatpol PP Makassar dan Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar.

BERITA TERKAIT51 Personil Satpol PP Selayar Dapat Brevet Satya Bakti 

Dalam upacara dilakukan penyerahan cindera mata kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar, dari Danyon Marinir Lantamal VI Makassar, serta penyerahan piagam kepada peserta diklat yang diserahkan secara simbolis.

Seusai upacara dilanjutkan dengan parade dan demonstrasi dari Personil Satpol PP Selayar yang telah dilatih dalam diklat. Demo yang diperlihatkan adalah parade PBB dan atraksi bela diri dengan yel-yel pasukan. (Lo2)

Wabup ,Kep.Selayar ,Hadiri ,Penutupan, Diklat, Satpol PP



BACA LAINNYAUKM Selayar Jajaki Kerjasama Dengan PD.Berdikari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep.Selayar Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP

Trending Now

Iklan