Iklan

Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Isra' Mi'raj

Media Selayar
Selasa, 01 Maret 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-03-01T05:29:56Z


MEDIA SELAYAR
- Peringatan Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW 1443 H/2022 Masehi  tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Pendopo eks Rumah Jabatan Bupati, Senin (28/3/2022). Kegiatan ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Selayar masa khidmat 2022-2027, 


Tema peringatan Isra’ Mi’raj kali ini adalah “Memperkokoh Sinergi Ulama dan Umara dalam Pembinaan Umat Menuju Selayar yang Mapan Mandiri”.


Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Hj. Nurhaedah Saiful, Ketua DWP Persatuan Nur Meiti Mesdiyono, para pimpinan OPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.


Sedangkan penceramah yang dihadirkan adalah Wakil Ketua DPW MUI Sulsel Prof. Dr. KH. M. Ghalib M, M.A


Terkait dengan pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diketuai oleh H. Arfang Arif, Wakil Bupati H. Saiful Arif menyampaikan ucapan selamat.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar”, ucapnya.


Harapannya, pengurus MUI tersebut dapat bersinergitas, berkoordinasi, berintegrasi, dan sinkronisasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam setiap program, baik program ulama maupun program umara untuk kepentingan masyarakat dimasa-masa yang akan datang.


Serangkaian dengan peringatan Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Jumardianto, S. Pd., dengan saritilawah Nur Syamsurya. (Humas).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Isra' Mi'raj

Trending Now

Iklan