Iklan

Pejabat Kepala UPP Kelas III Selayar Berganti

Media Selayar
Minggu, 05 Februari 2017 | 01:11 WIB Last Updated 2017-05-04T02:44:28Z
Pejabat, Kepala UPP Kelas III ,Selayar ,Berganti

MEDIA SELAYAR. Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Selayar berganti dari pejabat lama Hafsar.M, SE ke pejabat baru Anwar Karim ST. Lepas sambut atas pergantian pejabat di lingkup perhubungan laut ini berlangsung pada malam Minggu (4/2) di Ruang Tunggu VIP Pelabuhan Benteng.

Acara lepas sambut ini dihadiri oleh Bupati Kep.Selayar yang diwakili oleh sekretaris Daerah Dr.Ir.H. Marjani Sultan MS.i dan jajaran Forkopimda serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Dalam sepatah kata lepas sambutnya Hafsar M.SE sebagai pejabat lama yang telah bertugas di UPP III Selayar mengucapkan ungkapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Pemerintah dan Masyarakat Selayar bila dalam melaksanakan tugas selama di Selayar.

Sementara itu pejabat baru Anwar Karim ST, menyampaikan bahwa sebelumnya, ia bertugas otoritas Pelabuhan Makassar dan sebagai pejabat baru, dirinya membutuhkan dukungan dan masukan untuk bertugas di Selayar.

Dalam kesempatan sambutan Bupati Kep Selayar dibawakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan selayar Dr.Ir.Marjani Sultan MS.i menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Hafsar M.SE atas prestasi dan kerjasamanya bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar selama bertugas di UPP III Selayar.

Sementara kepada Pejabat Baru Anwar Karim ST, Sekda mengucapkan selamat datang di Bumi Tanadoang dan berharap agar kerjasama serta koordinasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dapat dilanjutkan.

Acara lepas sambut ini diakhiri dengan perpisahan antara seluruh jajajar UPP III Selayar dan Hafsar M.SE bersama keluarga. Acara ini diwarnai suasana haru dan isak tangis perpisahan serta berbagi cinderamata. (Lo2)

BERITA TERBARU :
  1. Terbukti Cocok..! Sawah Di Bontosikuyu Panen Perdana
  2. Basli : Banyak Hal Dan Tantangan Kedepan Yang Perlu Dibenahi"
  3. Bupati Lantik 7 Pejabat MPTGR Pemkab.Kep.Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Kepala UPP Kelas III Selayar Berganti

Trending Now

Iklan