Iklan

Bupati Lantik 7 Pejabat MPTGR Pemkab.Kep.Selayar

Media Selayar
Jumat, 03 Februari 2017 | 18:05 WIB Last Updated 2020-05-10T09:20:16Z
Bupati Lantik 7 Pejabat, MPTGR Pemkab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, melantik dan mengambil sumpah 7 orang pejabat Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Kerugian Daerah (MPTGR) Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar (3/2).

Acara pelantikan ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Pimpinan SKPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tujuh orang pejabat yang diambil sumpah dan dilantik adalah Dr.Ir.H.Marjani Sultan, M.Si (Ketua), Andi Baso,SH.,MH (Wakil Ketua I ), H. A. R. KRG. Magassing, SH.MH (Wakil Ketua II ), H.Baharuddin. AR, SE (Bendahara), Drs. Muhtar,M.M. (anggota), Ir. Abdul Rahman Made,M.Si (anggota) dan Hj. Mimi Julianti, SH..MH (anggota).

Pelantikan ke 7 pejabat ini berdasarkan SK Nomor 90/II/TAHUN 2017, tentang Pembentukan Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Kerugian Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik menjadi Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Kerugian Daerah dan secara umum kepada seluruh SKPD,

Untuk saling bersinergi dan bekerja keras untuk menyidangkan kasus-kasus kerugian daerah/negara, baik yang melibatkan PNS ataupun pihak ketiga, sehingga dapat mewujudkan impian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang menargetkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

 Editor : Lolo Muda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lantik 7 Pejabat MPTGR Pemkab.Kep.Selayar

Trending Now

Iklan