.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , » Basli : Banyak Hal Dan Tantangan Kedepan Yang Perlu Dibenahi"

Basli : Banyak Hal Dan Tantangan Kedepan Yang Perlu Dibenahi"

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 03 Februari 2017 17.29.00

Basli : Banyak Hal Dan Tantangan Kedepan, Yang Perlu Dibenahi",selayar

MEDIA SELAYAR. Satu tahun Kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali – H. Zainuddin, kembali melakukan briefing bersama pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (2/2/2017). Briefing kali ini mencakup pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, periode 2016 - 2021.

“Kepada para pimpinan SKPD dan jajarannya, yang sangat kita harapkan adalah mampu mewujudkan apa yang menjadi visi misi kami selaku Bupati dan Wakil Bupati. Ini sekaligus menjawab kepercayaan masyarakat kepada kami,” kata Basli Ali.

Menurut Basli, meski telah banyak yang telah diperbuat selama satu tahun kepemimpinannya, namun masih banyak hal dan tantangan ke depan yang perlu dibenahi. Apa yang telah diinstruksikan sebelumnya kepada para Pimpinan SKPD dinilai masih ada yang belum terlaksana dengan baik.

Bupati menyampaikan bahwa pada RPJMD Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2016-2021, telah tergambar segenap rencana kerja yang akan dilaksanakan, dan target yang harus dicapai sebagai penjabaran visi misi kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini selalu ingin kita segarkan, karena merupakan sebuah cita-cita dan harapan pemerintah dan masyarakat. Di tangan kita semua, harapan ini harus terwujud, “jelas Basli Ali.”

Bupati menegaskan, sesuai dengan ketentuan dan petunjuk yang ada, bahwa semua dokumen perencanaan harus disusun secara runtun, konsisten, terpadu dan menyeluruh.  Hal ini berarti, kebijakan dan program dalam RPJMD dijabarkan ke dalam rencana strategis dan rencana kerja SKPD termasuk kecamatan, Kelurahan dan desa melalui musrenbang.

“renstra SKPD harus mengacu dan merujuk kepada RPJMD. Jadi dalam APBD itu saya harap yang benar-benar prioritas dalam musrenbang,” terang Basli.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berharap agar segala kebijakan, program, dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan. (Imm/Lo2)

BERITA TERKINI :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR