Home » , , , , , , » Polisi Bekuk Komplotan Pencuri Di Bontomanai Selayar

Polisi Bekuk Komplotan Pencuri Di Bontomanai Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 11 Januari 2017 11.31.00


MEDIA SELAYAR. Personil Polsek Bontomanai Polres Kepulauan Selayar yang dipimpin AKP. Ramlan kembali meringkus seorang pelaku yang diduga termasuk dalam komplotan pencuri dan pembobol rumah kosong di Kecamatan Bontomanai. Tersangka IL yang beralamat di Bontomanai diringkus tanpa perlawanan di Benteng tepatnya di jalan Sam Ratulangi, semalam (10/1) sekitar pukul 20.00 Wita.

BERITA TERKAIT POLISI :
Satlantas Selayar TO" Pengguna Knalpot Bising

IL ditangkap menyusul dua orang teman yang tertangkap sebelumnya pada siang hari Selasa (10/1). Ke dua teman IL, yakni FA dan AR. Kapolsek Bontomanai mengatakan bahwa AL adalah salah seorang pelaku yang dicari dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seorang tersangka lainnya.

Dari informasi di Polsek Bontomanai diketahui bahwa para pelaku telah membobol rumah warga Bontomanai bernama Sahiding (70). Dari pengembangan pihak Polsek Bontomanai bahwa para pelaku membobol rumah disaat pemilik rumah, Sahiding tidak berada dirumah. Kejadiannya pada (6/1) pergi ke Benteng, namun rumahnya telah dibongkar dan kemudian diketahui bahwa uang jutaan rupiah dan perhiasan emas puluhan gram telah raib. Sahiding kemudian langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut ke ke Polsek Bontomanai Polres Kepulauan Selayar. (Aco Jentak) 

 BERITA TERBARU LAINNYA :
  1. Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar
  2. Marjani Sultan Di Jemput Dengan Payung Adat Selayar
  3. Upi Asmaradhana : HOAX versus BERITA



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar