Senin, 09 Januari 2017


MEDIA SELAYAR. Portal berita Polres Kepulauan Selayar "Tribratanewspolreskepselayar.com" melansir bahwa Satuan Lalu Lintas Polres Kep.Selayar akan segera melakukan operasi dan penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing atau bersuara bising khususnya kendaraan roda dua yang dinilai mengganggu ketentraman warga.

Dari kutipan penjelasan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Mansurding di portal resmi Polres Kep.Selayar membenarkan bahwa memang ada laporan warga terkait banyaknya kendaraan yang menggunakan knalpot bising. Khususnya pada tengah malam sehingga mengganggu warga yang sedang istirahat. Menyikapi hal tersebut Kasat Lantas mengaku telah memerintahkan Unit Patroli untuk segera melakukan Operasi dengan Sasaran Knalpot Racing tersebut.

” Kita akan tingkatkan Operasi bekerjasama dengan Unit Patmor Sat Sabhara, dengan Sasaran Knalpot Racing tersebut. Sengaja saya sampaikan di media ini, agar jika ada yang sadar dan mengganti Knalpot Racingnya sebelum tertangkap itu lebih baik”,  (Acok Jentak ) 
 
BACA BERITA TERBARU LAINNYA :
  1. Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK  
  2. Sekda Selayar Bacakan Sambutan Seragam Menteri Agama RI
  3. Kantor Desa Polebunging Selayar Di Bobol Maling

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.