Iklan

Marjani Sultan Di Jemput Dengan Payung Adat Selayar

Media Selayar
Rabu, 11 Januari 2017 | 08:35 WIB Last Updated 2017-05-06T16:14:41Z
Marjani Sultan, Di Jemput Dengan Payung  Adat Selayar

MEDIA SELAYAR. Hal ini berlangsung pada skenario geladi penjemputan Ketua DPR RI yang akan melakukan kunjungan kerja ke Sulsel diawali dari Kab.Kep.Selayar. Dalam geladi yang berlangsung pada (10/1) sore, di depan rujab Bupati Kep.Selayar,  Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si, Sekda Selayar berperan sebagai Ketua DPR RI, yang pada saat tiba di daratan Bumi Tanadoang, kemudian dijemput oleh barisan adat Selayar.

Rencananya Ketua DPR RI, Setya Novanto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar akan tiba melalui Bandara H. Aroeppala pada 21 Januari mendatang. Selanjutnya akan diarak menuju ibu kota Benteng Selayar dan menuju Rumah Jabatan Bupati.

Sejumlah kegiatan telah diagendakan dalam kunjungan kerja Setya Novanto ke daerah ini. Selanjutnya dalam kedatangan pejabat pusat di Selayar, Bupati Kep.Selayar juga dijadwalkan akan melakukan presentase berbagai program strategis daerah. Termasuk adanya agenda penganugerahan gelar adat Selayar kepada Setya Novanto.

Hj.Patta Tulen M.Si, Humas Pemkab Kep.Selayar kepada Media Selayar mengungkapkan bahwa kegiatan penjemputan Ketua DPR RI yang akan melakukan kunker ke Selayar, telah mulai dipersiapkan oleh Pemerinah Kabupaten Kepulauan Selayar. Termasuk persiapan penjemputan yang bernuansa adat dan budaya Selayar.

" Ya itu tadi latihan persiapan penjemputan dan arak-arakan budaya di depan rujab, bila nanti Pak Setnov tiba " ujarnya.

BACA BERITA TERKAIT  :
Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marjani Sultan Di Jemput Dengan Payung Adat Selayar

Trending Now

Iklan