.

Home » , , , , , , , » Marjani Sultan Di Jemput Dengan Payung Adat Selayar

Marjani Sultan Di Jemput Dengan Payung Adat Selayar

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 11 Januari 2017 08.35.00

Marjani Sultan, Di Jemput Dengan Payung  Adat Selayar

MEDIA SELAYAR. Hal ini berlangsung pada skenario geladi penjemputan Ketua DPR RI yang akan melakukan kunjungan kerja ke Sulsel diawali dari Kab.Kep.Selayar. Dalam geladi yang berlangsung pada (10/1) sore, di depan rujab Bupati Kep.Selayar,  Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si, Sekda Selayar berperan sebagai Ketua DPR RI, yang pada saat tiba di daratan Bumi Tanadoang, kemudian dijemput oleh barisan adat Selayar.

Rencananya Ketua DPR RI, Setya Novanto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar akan tiba melalui Bandara H. Aroeppala pada 21 Januari mendatang. Selanjutnya akan diarak menuju ibu kota Benteng Selayar dan menuju Rumah Jabatan Bupati.

Sejumlah kegiatan telah diagendakan dalam kunjungan kerja Setya Novanto ke daerah ini. Selanjutnya dalam kedatangan pejabat pusat di Selayar, Bupati Kep.Selayar juga dijadwalkan akan melakukan presentase berbagai program strategis daerah. Termasuk adanya agenda penganugerahan gelar adat Selayar kepada Setya Novanto.

Hj.Patta Tulen M.Si, Humas Pemkab Kep.Selayar kepada Media Selayar mengungkapkan bahwa kegiatan penjemputan Ketua DPR RI yang akan melakukan kunker ke Selayar, telah mulai dipersiapkan oleh Pemerinah Kabupaten Kepulauan Selayar. Termasuk persiapan penjemputan yang bernuansa adat dan budaya Selayar.

" Ya itu tadi latihan persiapan penjemputan dan arak-arakan budaya di depan rujab, bila nanti Pak Setnov tiba " ujarnya.

BACA BERITA TERKAIT  :
Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR