Iklan

Pilkada Selayar 2024 Mulai Panas Pendukung Balon Bupati Saling Serang di Medsos

Media Selayar
Senin, 22 April 2024 | 21:07 WIB Last Updated 2024-04-22T13:12:32Z

Pilkada selayar

MEDIA SELAYAR
- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 terhitung masih agak lama, namun aroma panasnya kontestasi politik daerah semakin terasa hingga ke ruang publik. 

Salah satu diantaranya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam sepuluh hari terakhir, aroma panasnya mulai terlihat dimedia sosial facebook.

Akun-akun yang mengaku pendukung para kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai saling serang argumentasi yang berbau niat positif ataupun berbau niat negatif, yang saling menjatuhkan, melalui argumentasi status dan komentar 

Dalam akun facebook grup Wajah Selayar (WS) misalnya, disana dapat dijumpai munculnya berbagai komentar dari akun-akun yang menurut penelusuran media dioperasikan oleh para pendukung kandidat. 

Ada yang berargumen secara tertata dan ada juga yang saling memojokkan. Tetapi hanya sedikit yang menerangkan secara rinci visi misi dari masing-masing pasangan calon dukungan mereka. 

Malah sebagian besar kemudian mengedepankan hal yang dinilai menyesatkan seperti menuliskan postingan atau komentar-komentar mendukung kegiatan praktek money politik. 

Di Kabupaten Kepulauan Selayar telah muncul nama-nama yang disebut akan bertarung di Pilkada 2024. 

Diantaranya yang mengemuka, H. Ady Ansar, Ketua DPD NasDem Selayar yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Sulsel dan H. Natsir Ali, yang digadang akan diusung oleh Partai Golkar Selayar, serta H. Saiful Arif, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Selayar 2024 Mulai Panas Pendukung Balon Bupati Saling Serang di Medsos

Trending Now

Iklan