.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , , , » Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar

Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 10 Januari 2017 19.00.00


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali hari ini Selasa (10/1) pimpin rapat persiapan penjemputan kedatangan Ketua DPR RI ke daerah ini. Rapat dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kep.Selayar. Sekretaris Daerah kabupaten Dr.Ir.H.Marjani Sultan, M.Si menjadi moderator rapat yang dihadiri oleh para Kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar dan tokoh masyarakat Selayar.

Sesuai rencana penjemputan, Ketua DPR RI, Setya Novanto dijadwalkan akan tiba ke Selayar pada 21 Januari mendatang. Kedatangannya ke Selayar dalam rangkaian kunjungan kerjanya di provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Kep.Selayar Muh.Basli Ali, dalam sambutan pembukaan rapat, mengaku bangga karena daerah yang dipimpinnya akan dikunjungi pejabat Ketua DPR RI yang sebelumnya belum pernah mengunjungi Selayar. Basli Ali berharap agar masyarakat Selayar turut ikut menyambut kedatangan dengan memperlihatkan budaya Selayar yang kental dengan keramah tamahannya dalam menyambut tamu.

“Saya berharap agar kita semua ikut menyambut kedatangan ketua DPR RI. Mari kita tunjukkan bahwa masyarakat Selayar ramah dalam menyambut tamunya,” kata Basli Ali. 

Selain itu, dari kedatangan Ketua DPR RI ke Selayar diharapkan nantinya dapat mempengaruhi kebijakan pemerintahan pusat untuk memberikan perhatian lebih dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Selayar ke depan. Walau bagaimanapun juga, Ketua DPR RI adalah penentu kebijakan skala nasional, “ujar Basli Ali.” (Kote2/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR