Iklan

Warga Selayar Mengeluh" Listrik Padam Mendadak Kambuh Lagi "

Media Selayar
Selasa, 10 Januari 2017 | 12:38 WIB Last Updated 2020-05-04T04:04:08Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Ditengah informasi adanya kenaikan tarif dasar listrik, warga Kabupaten Kepulauan Selayar kembali mengeluhkan aliran listrik PLN yang kerap padam secara mendadak dan dinilai tidak kenal waktu.

Seperti yang terjadi hari ini Selasa (10/1), dijalur timur Benteng, listrik PLN padam mendadak pada dinihari sekitar pukul 03.00 Wita, kemudian menyala dan padam lagi beberapa kali hingga sekitar pukul 08.00 Wita menyala beberapa menit, kemudian padam lagi hingga 2 jam lamanya.

Askar kepada Media Selayar mengatakan bahwa kalo seperti ini terus, peralatan elektronik kami bisa rusak lagi dan meminta kepada pengelola listrik agar serius melakukan pelayanan kepada pelanggannya di Selayar," kesalnya.

Warga semakin kesal, karena tidak ada kejelasan pelayanan publik dari pihak PLN Selayar misalnya pemberitahuan secara resmi dari pihak PLN tentang penyebab gangguan yang sering terjadi. Hal kesalnya warga karena seringnya aliran listrik #PLN padam mendadak dan tidak kenal waktu, bisa juga dilihat pada beberapa staus pemilik media sosial di Selayar.

Sementara itu, Pimpinan PLN Selayar, Saerul Saguni saat dihubungi via ponselnya menjawab singkat bahwa kerusakan yang terjadi sudah teratasi, dan pamadaman listrik tadi pagi karena ada kerusakan di mesin pembangkit Tangkala.
Bukan saja di ibu kota Benteng Selayar, kondisi seringnya padam listrik juga dirasakan oleh warga diluar ibu kota Kabupaten Kepulauan ini. Namun hingga saat ini mereka tidak tahu harus menyampaikan keluhan tersebut kemana.

Apalagi bila angin kencang dimusim barat tiba, kadang kala lampu mati semalaman. Alasan klasik tentunya akan muncul dan alam akan dijadikan alasan untuk hal pemadaman tersebut. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Selayar Mengeluh" Listrik Padam Mendadak Kambuh Lagi "

Trending Now

Iklan