Iklan

Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar

Media Selayar
Selasa, 10 Januari 2017 | 19:00 WIB Last Updated 2017-04-08T02:00:33Z

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali hari ini Selasa (10/1) pimpin rapat persiapan penjemputan kedatangan Ketua DPR RI ke daerah ini. Rapat dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kep.Selayar. Sekretaris Daerah kabupaten Dr.Ir.H.Marjani Sultan, M.Si menjadi moderator rapat yang dihadiri oleh para Kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar dan tokoh masyarakat Selayar.

Sesuai rencana penjemputan, Ketua DPR RI, Setya Novanto dijadwalkan akan tiba ke Selayar pada 21 Januari mendatang. Kedatangannya ke Selayar dalam rangkaian kunjungan kerjanya di provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Kep.Selayar Muh.Basli Ali, dalam sambutan pembukaan rapat, mengaku bangga karena daerah yang dipimpinnya akan dikunjungi pejabat Ketua DPR RI yang sebelumnya belum pernah mengunjungi Selayar. Basli Ali berharap agar masyarakat Selayar turut ikut menyambut kedatangan dengan memperlihatkan budaya Selayar yang kental dengan keramah tamahannya dalam menyambut tamu.

“Saya berharap agar kita semua ikut menyambut kedatangan ketua DPR RI. Mari kita tunjukkan bahwa masyarakat Selayar ramah dalam menyambut tamunya,” kata Basli Ali. 

Selain itu, dari kedatangan Ketua DPR RI ke Selayar diharapkan nantinya dapat mempengaruhi kebijakan pemerintahan pusat untuk memberikan perhatian lebih dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Selayar ke depan. Walau bagaimanapun juga, Ketua DPR RI adalah penentu kebijakan skala nasional, “ujar Basli Ali.” (Kote2/Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli : Mari Kita Sambut Ketua DPR RI Dengan Budaya Selayar

Trending Now

Iklan