Iklan

Perjuangkan Program Gratis, Pemkab.Kep.Selayar Konsultasi Ke Pemprov. Sulsel

Media Selayar
Selasa, 10 Januari 2017 | 11:36 WIB Last Updated 2017-01-10T03:36:11Z

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) hari ini (10/1) melakukan konsultasi ke Pemerintah Provensi Sulawesi-selatan di kantor Gubernur di Makassar. Konsultasi yang dilakukan terkait penyelarasan program gratis dengan peraturan perundang-undangan yg berlaku. Hal ini tidak lepas dari perjuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan sejumlah program gratis untuk masyarakatnya.

Dalam rapat konsultasi yang dilaksanakan di kantor Gubernur Sulsel, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH bersama Ketua DPRD Kab.Kep.Selayar, Ir.Arifin Dg Marola didampingi Asisten II, Ir.H.Arfan Arif, Kepala Bappeda, Drs. Baso Lewa serta Kabag Hukum, Hj.Mimi Julianti SH.MH di terima oleh Kepala Bappeda Pempvrof Sulsel.

Asisten II Bupati Kep.Selayar, Ir. Arfan Arief kepada Media Selayar saat dikonfirmasi menjelaskan via pesan singkat bahwa masih sementara berlangsung rapat konsultasi dengan Bappeda Pemprof Sulsel. Dan yang dikonsultasikan diantaranya adalah terkait methode pelaksanaan program gratis oleh Pemkab Kep.Selayar. (adrian/lo2)


BERITA BARU LAINNYA :
  1. Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK  
  2. Sekda lantik Pejabat Struktural Eselon III Dan IV Lingkup Pemkab Kep.Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perjuangkan Program Gratis, Pemkab.Kep.Selayar Konsultasi Ke Pemprov. Sulsel

Trending Now

Iklan