Iklan

Senator DPD RI, DR. H. Ajiep Padindang SE. MM Kunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar

Media Selayar
Rabu, 03 Agustus 2016 | 14:31 WIB Last Updated 2017-04-30T06:43:56Z
Senator DPD RI, DR. ,H. Ajiep Padindang SE. MM ,Kunjungi, Kabupaten ,Kepulauan ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Rabu 3/4 Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat kunjungan dari DR.H Ajiep Padindang SE.MM Anggota DPD RI / MPR RI Ketua Komite IV. Kunjungan ini mendapat sambutan dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Muh.Basli Ali, Bupati Kep. Selayar bersama para kepala SKPD, Camat, Lurah serta Kepala Desa langsung menggelar tatap muka dengan DR.H.Ajiep Padindang.SE.MM. 

Tatap muka berlangsung di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Kep. Selayar. Bertindak sebagai pengarah tatap muka, Drs. Ahmad Aliefyanto MM yang juga adalah Kepala BPPDK Pemkab Kep. Selayar.

Dalam sambutan Bupati, HM. Basli Ali mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI, DR.H Ajiep Padindang SE MM dan berharap agar kunjungan tersebut bisa membawa angin segar terhadap pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu DR. H. Ajiep Padindang SE. MM dalam dialognya dengan para kepala Skpd, pejabat pemerintah daerah serta Kades banyak menjelaskan tentang fungsi dan tugas DPD RI.

dan mengajak para Kepala Desa untuk sharing beberapa program tentang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Lebih lanjut H.Ajiep Padindang berharap kiranya seluruh elemen didaerah ini untuk ikut berperan serta dalam pembangunan mengingat Bupati saat ini adalah pemimpin muda yang cerdas, santun dan enerjik serta mempunyai visi dan misi pemerintahan yang visioner dan aplikatif.

H. Ajiep Padindang sebagai senator anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Sulawesi selatan siap memfasilitasi serta siap menyerap aspirasi dari Kabupaten Kep. Selayar.

Tatap muka bersama Anggota DPD RI/MPR Ketua Komite IV dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar juga di hadiri oleh DR. H. Ince Langke IA sebagai tokoh masyarakat Selayar. 

Atas kunjungan Anggota DPD RI dari pusat ini, H. Ince Langke berharap agar Pak Ajiep Padindang bisa menjadi informan serta komunikator tentang Selayar di pusat. Misalnya sektor pariwisata dan dunia perikanan kelautan yang sangat berkaitan dengan visi dan misi pembangunan Selayar oleh Bupati, HM. Basli Ali. (Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator DPD RI, DR. H. Ajiep Padindang SE. MM Kunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan