MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi Terima Bantuan Mesin Katinting
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi Terima Bantuan Mesin Katinting

    Media Selayar
    Jumat, 17 November 2017, 12:04 WIB Last Updated 2017-11-17T04:04:50Z
    Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi, Terima Bantuan Mesin Katinting

    MEDIA SELAYAR. Kepala Desa Kambang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar, M. Ikbal menyerahkan langsung bantuan mesin katiting kepada 55 orang nelayan didesa tersebut. Penyerahannya berlangsung di Kantor Desa Kambang Ragi pada (15/11).

    Kepala Desa Kembang Ragi, M. Ikbal kepada para nelayan penerima menyampaikan harapan agar bantuan yang diterima tersebut dipergunakan sesuai peruntukannya. Dengan maksud agar bantuan adalah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan Desa Kambang Ragi.

    M. Ikbal juga berpesan agar mesin yang diterima dapat dirawat dan digunakan selama mungkin, dalam artian agar nelayan penerima bisa menggunakan dan merawat mesin bantuan tersebut. Bantuan mesin katinting ini dibeli dari dana desa TA 2017 pemberdayaan masyarakat nelayan, jelas M. Ikbal.

    Sementara itu, Malka, salah seorang nelayan penerima dari dusun Karama desa Kembang Ragi mengaku sangat gembira menerima bantuan dari pak Desa dan menyampaikan bahwa bantuan mesin tersebut sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya. Bantuan ini menurutnya akan digunakan sebaik mungkin dan Insya Alah, hasil melaut bisa lebih meningkat karena perahu saya sudah pakai mesin. (Muhsar)




    Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga Pasimasunggu
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru