MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Peserta Trail Adventure #2 "Jelajah Alam Tanadoang" Mulai Berdatangan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peserta Trail Adventure #2 "Jelajah Alam Tanadoang" Mulai Berdatangan

    Media Selayar
    Jumat, 17 November 2017, 18:51 WIB Last Updated 2020-05-07T00:31:42Z
    trail


    MEDIA SELAYAR. Panitia Pelaksana TITAC One Day, Trail Adventure Selayar 2017 #2 hari ini Jumat (17/11) mulai sibuk dengan kedatangan ratusan peserta event ini. Event Trail Adventure 2017 #2 Jelajah Alam Tanadoang ini akan dihelat pada 18 Nopember 2017 besok.

    Event Trail Adventure 2017 #2 Jelajah Alam Tanadoang ini dihelat dalam memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412. Diikuti oleh ratusan peserta lokal dan dari daerah lain di luar Selayar. Demikian dijelaskan oleh Azwar Ahmad, Ketua Panitia Trail Adventure 2017.

    Azwar Ahmad juga menyampaikan kepada awak media bahwa event ini diikuti oleh sejumlah komunitas motor trail dari Kalimantan, Jogja dan Sulawesi Tenggara.

    Ia berharap para rider dapat menikmati pemandangan alam Pulau Selayar disepanjang jalur yang telah disiapkan panitia. Dimana dari data yang ada sekurangnya 90 km lebih jarak tempuh trek atau jalur yang akan dilalui para rider besok. Salam satu jalur, kunci Azwar Ahmad yang kerap disapa oleh kalangan muda Selayar dengan panggilan akrab Kak Cua'.

    Untuk diketahui bahwa event ini digelar dengan hadiah total 8 unit motor dan hadiah-hadiah lainnya. BACA SELANJUTNYA.........
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru