MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga Pasimasunggu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga Pasimasunggu

    Media Selayar
    Jumat, 17 November 2017, 11:16 WIB Last Updated 2017-11-17T03:16:17Z
    Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga, Pasimasunggu

    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dalam kunjungan kerjanya ke wilayah kepulauan Selayar juga mengunjungi Kecamatan Pasimasunggu. Kapolres tiba di Benteng Jampea pada Kamis (15/11).

    Usai melaksanakan kegiatan secara internal dijajaran Polsek Pasimasunggu, Kapolres Akbp. Syamsu Ridwan S.IK juga menyempatkan melakukan silaturahim dan tatap muka dengan masyarakat setempat. Malah dalam kesempatan tersebut, Kapolres Akbp. Syamsu Ridwan S.IK memberikan bantuan ke panitia mesjid dan bantuan olah raga kepada kelompok Pemuda Pasimasunggu.

    Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga, Pasimasunggu

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Ny. Herlina Anggraini Syamsu bersama Wakilnya, Ketua Ny. Hartati Syamsuddin yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut, juga mengunjungi orang tua jompo dan siswa kurang mampu. Pada kesempatan ini, Ketua Bhayangkari berbagi tali asih kepada mereka yang membutuhkan.

    Disela-sela kunker dan acara silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menjelaskan bahwa dalam kunjungan ke wilayah kepulauan yang dilakukannya adalah wujud komitmennya untuk berantas illegal fishing. Karena kegiatan illegal ini adalah musuh kita bersama, tegas Kapolres.

    Dalam kunjungan ke wilayah-wilayah kepulauan Selayar, Kapolres didampingi, Wakapolres, Kompol Syamsuddin P, Kabag SDM, Kompol Bustam SH, Kasat Binmas, AKP. Ismail dan Kasat Polair. Akp. Tombong. (Muhsar)



    BACA JUGA : Wakil Bupati Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru