Iklan

Nasib 2 Warga Selayar Yang Di Culik Abu Sayyaf Belum Diketahui

Media Selayar
Minggu, 30 April 2017 | 10:27 WIB Last Updated 2017-04-30T02:32:06Z
Nasib, 2 ,Warga ,Selayar ,Yang, Di ,Culik, Abu ,Sayyaf, Belum, Diketahui
Joko Widodo dan Ibu Negara di Bandar Udara Col. Jesus Villamor, Manila, Filipina, Jumat 28 April 2017. (web.setneg)
MEDIA SELAYAR. Dalam lawatan Presiden RI Joko Widodo ke Filipina belum diketahui pasti apakah juga membicarakan pembebasan sandera 7 warga negara Indonesia masih di sana. Dimana diketahui bahwa 2 korban penculikan adalah warga Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diculik oleh Kelompok Abu Sayyaf sejak awal tahun 2017, hingga saat ini belum diketahui nasibnya.

Menurut Jubir Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir, bahwa dalam kunjungan bilateral ini, Jokowi bisa saja ikut membicarakannya dengan presiden Filipina, namun tidak ada pembicaraan khusus mengenai isu ini, demikian dikutip dari portal berita rapper(.)com.

Arrmanatha selanjutnya menyampaikan bahwa upaya membebaskan warga negara Indonesia masih terus dilakukan, baik Pemerintah maupun Perusahaan pemilik kapal di Malaysia untuk membebaskan sandera yang masih disana.

Sementara itu, sebelumnya media ini menerima pesan yang pada intinya menuliskan bahwa keluarga kedua orang warga Selayar ini, masih berharap agar keduanya masih selamat dan bertahan hingga saat ini.

BERITA TERKAIT2 Orang Pelaut Selayar Di Sandera Abu Sayyaf

Presiden RI Joko Widodo hari ini Minggu (30/4) diberitakan akan bersama Presiden Filipina Rodrigo  R Duaterte meresmikan operasi layana kapal feri ro-ro General Santos pelabuhan Filipina dan pelabuhan Bitung Indonesia. Peresmian ini diharapkan mampu menggenjot manfaat dalam upaya konektivitas Indonesia - Filipinan dan Asean secara umum.

Setelah peresmian, Presiden Jokowi dan Ibu Negara diinformasikan akan bertolak meninggalkan Filipina dan melanjutkan lawatan menuju Bandara Hongkong. Di Hongkong Jokowi dan Ibu Negara akan bertemu dengan masyarakat Indonesia. (*)

BACA JUGAPolres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasib 2 Warga Selayar Yang Di Culik Abu Sayyaf Belum Diketahui

Trending Now

Iklan