Iklan

Danlantamal VI Makassar Didampingi Bupati MBA Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Lanal di Selayar

Kamis, 16 Mei 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-05-16T11:30:23Z


MEDIA SELAYAR.
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) VI Makassar, Sulawesi Selatan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (16/5/2024). 

Kunjungan Danlatamal sekaitan dengan rencana pembangunan Pangkalan TNI AL atau Lanal Tipe C di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang saat ini masih berstatus Pos TNI AL. 

"Saya kunjungan kerja ke Selayar sekaligus memantau anggota saya yang bertugas di Pos TNI AL, termasuk meninjau lokasi rencana pembangunan pangkalan TNI AL atau Lanal tipe C ke depan, juga bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jajarannya", ucap Brigjen (Mar) Andi Rahmat M, saat ditemui awak media usai bersilaturrahim dengan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. 

Sebelumnya, kedatangan Danlatamal VI Makassar bersama rombongan dijemput oleh orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, langsung dari Pelabuhan Pamatata Selayar sekitar pukul 08.00 wita. Bupati didampingi oleh Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev. 

Dari Pelabuhan Pamatata, Danlatamal bersama Bupati dan rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan Lanal Tipe C di Desa Bungaiya Kecamatan Bontomatene. Selanjutnya meninjau Pos TNI AL di TPI Bonehalang Kecamatan Benteng. 

"Alhamdulillah lahan untuk pembangunan Lanal sudah ada dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten," pungkasnya. 

Selanjutnya Danlatamal melakukan audiensi dengan Bupati, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, sekaligus pemaparan materi terkait rencana pembangunan Lanal Tipe C di Bumi Tanadoang. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut baik kunjungan Danlatamal VI Makassar. Dirinya berterima kasih dengan harapan kunjungan Danlatamal membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Apalagi beliau menitip para TNI AL di Kabupaten Kepulauan Selayar agar berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah daerah guna mendukung program-program pemerintah daerah agar dapat berjalan dengan lancar," tutup H. Muh. Basli Ali. (Tim Humas). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlantamal VI Makassar Didampingi Bupati MBA Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Lanal di Selayar

Trending Now

Iklan