Iklan

Pimpin Jum'at Curhat, Waka Polres Selayar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Jumat, 22 Desember 2023 | 22:53 WIB Last Updated 2023-12-22T14:53:50Z


MEDIA SELAYAR.
Waka Polres Kepulauan Selayar Kompol. H. Bustan, S.H, memimpin kegiatan Jum’at Curhat untuk menampung aspirasi warga sekaligus sebagai bentuk interaksi langsung pihak Kepolisian dengan masyarakat. 

Kegiatan tampung aspirasi warga tersebut dilaksanakan usai Sholat Jum’at secara berjamaah di Masjid Nurul Amin Benteng, Jumat (22/12/2023).

Hadir dalam Jum’at curhat ini Para Kabag, Kasat dan sejumlah personel serta Jemaah masjid Nurul Amin Benteng.

Mengawali kegiatan, Waka Polres menyampaikan permohonan maaf dimana sedianya kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, namun karena sedang dalam perjalanan tugas di Makassar, sehingga diamanahkan kepada Waka Polres.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan bahwa memasuki akhir Tahun 2023, berbagai agenda Nasional perlu menjadi perhatian semua pihak, dengan harapan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Saat ini kami Kepolisian sedang menjalankan Operasi Lilin untuk menjamin keamanan bagi saudara-saudara kita umat kristiani dalam merayakan hari Raya Natal. Termasuk perayaan Tahun Baru 2024. Mohon dukungan Masyarakat agar tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita," kata Kompol. H. Bustan, SH.

Waka Polres juga meminta dukungan Masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

“Mari kita bersama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, memilih sesuai dengan nurani dan keyakinan kita. Sehingga Pemilu dapat menghasilkan Pemimpin yang kita harapkan,” pinta Waka Polres.

Pada kesempatan yang sama beberapa masyarakat juga menyampaikan harapannya kepada Kepolisian. Salah seorang jamaah berharap agar penegakan hukum di Indonesia menjunjung tinggi asas kepastian hukum.

“Kami melihat masih ada perbedaan perlakuan hukum. Oleh karenanya kami berharap Polri sebagai penegak hukum dapat menegakkan hukum, menjunjung tinggi kepastian hukum. Jika itu terjadi Insha Allah aman kita punya Negara,” harap salah seorang jamaah.

Selain di tingkat Polres kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan di tingkat Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Jum'at Curhat, Waka Polres Selayar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Trending Now

Iklan