Iklan

BRI Cabang Selayar Undi Panen Hadiah Simpedes, Makmur Bawa Pulang Mobil Suzuki Ertiga

Jumat, 22 Desember 2023 | 14:45 WIB Last Updated 2023-12-22T07:15:56Z


MEDIA SELAYAR.
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Selayar menggelar pengundian Simpedes Periode 01 Maret 2023 - 31 Agustus 2023, dan mengumumkan nasabah dari BRI Unit Hayyung Benteng, atas nama Makmur sebagai pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga GL AT. 

Pengundian Simpedes yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-128 BRI tersebut berlangsung di Pendopo Dekranasda, pada Sabtu (16/12/2023) lalu, dan dihadiri pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, unsur Forkopimda, Lembaga Vertikal dan undangan lainnya. 

Ketua Panitia Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Selayar Nur Fajri, kepada Pewarta, pada Jum'at (22/12/2023) mengatakan bahwa pelaksanaan Pengundian Simpedes dilakukan secara terbuka dengan pengundian secara acak melalui sistem, sehingga semua yang hadir dapat menyaksikan langsung proses pengundiannya. 

Acara pengundian dimulai dari pembacaan Tata Tertib pengundian oleh Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Sulsel dan Kepolisian, jelas Nur Fajri. 

Dia mengungkapkan, selain Hadiah Utama 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga, pengundian hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2023 ini, BRI juga menyiapkan 3 Unit Motor Yamaha New Mio M3, 3 Unit Sepeda Listrik, 3 Unit Smart Tv, 3 Unit Kulkas Sharp, dan 2 Unit Mesin Cuci, serta hadiah lainnya. 


Dikatakan Fajri untuk Panen Hadiah Simpedes BRI dilakukan 2 kali dalam setahun dan pengundiannya dilakukan di masing-masing Kantor Cabang BRI, sehingga kesempatan menang lebih besar.

Lebih lanjut, Nur Fajri yang juga Marketing BRI Cabang Selayar ini menjelaskan jika pelaksanaan PHS adalah program dari Tabungan BRI Simpedes untuk mengajak nasabah meningkatkan saldonya. Dimana setiap nasabah dengan saldo minimal Rp. 100.000,- akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan. 

"Jadi misalkan nasabah menabung sebesar satu juta rupiah secara otomatis nasabah telah memiliki 10 kupon," kata Nur Fajri. 

Karena itu, pihaknya berharap dengan adanya Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini, semakin memotivasi para nasabah terus meningkatkan saldo tabungannya di Bank BRI.

Kemudian terkait marak penipuan akhir-akhir ini yang mengatasnamakan BRI, pihaknya megimbau agar nasabah lebih berhati-hati dan tidak asal mengunduh, menginstal, maupun mengakses aplikasi yang tidak resmi.

Selain itu, nasabah juga diminta untuk tetap menjaga kerahasiaan data pribadi dan data perbankan dari siapapun, termasuk pihak yang mengatasnamakan BRI, baik itu meminta PIN, user dan password BRImo, kode OTP, apalagi yang sering terjadi dan lain-lain. (Afd). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Cabang Selayar Undi Panen Hadiah Simpedes, Makmur Bawa Pulang Mobil Suzuki Ertiga

Trending Now

Iklan