Iklan

Panen Hadiah Simpedes, BRI Benteng Selayar Gelar Pawai

Media Selayar
Senin, 26 Juni 2023 | 16:15 WIB Last Updated 2023-06-26T08:15:16Z

BRI Selayar

MEDIA SELAYAR
- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Benteng Selayar menggelar Pawai Panen Hadiah Simpedes (PHS), yang merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan Panen Hadiah Simpedes 2023 yang puncaknya dilaksanakan di Gedung Dekranasda Selayar, (2/7/2023). 

“Event pawai hadiah PHS ini dilaksanakan sebagai bentuk penyampaian dan ajakan langsung ke masyarakat Selayar bahwa menabung di Bank BRI itu aman, nyaman, dan bisa mendapatkan hadiah,” kata Yoga Setyawan, Pimpinan BRI Kantor Cabang Benteng, Senin (26/6/2023). 

Pawai ini diikuti oleh seluruh pekerja BRI KC Benteng Selayar, dengan mengarak motor dan mobil yang merupakan hadiah utama yang akan diundi pada puncak acara PHS di gedung Dekranasda. 

Pawai hadiah PHS 2023, start dari Kantor Cabang BRI kemudian keliling pusat kota Kabupaten Kepulauan Selayar dan finiah kembali di halaman Kantor Cabang BRI. 

Rangkaian acara ini dipersembahkan untuk masyarakat Selayar, bentuk apresiasi kepada nasabah yang menabung di BRI Selayar, pungkas Yoga Setyawan. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Hadiah Simpedes, BRI Benteng Selayar Gelar Pawai

Trending Now

Iklan