Iklan

Tongkang Terus Daya 12 Ditemukan Warga Sudah Naik Ke Bibir Pantai Pulau Rajuni

Media Selayar
Kamis, 23 Februari 2023 | 09:08 WIB Last Updated 2023-02-23T01:24:34Z

rajuni

MEDIA SELAYAR
- Tongkang Terus Daya 12 Tanjung Pinang, yang diberitakan sebelumnya terdampar di Pulau Latondu Kecil pada 21 Pebruari 2023 kemarin, pagi ini, Kamis (23/2/2023) ditemukan telah  berpindah tempat terdampar ke pesisir pantai barat Pulau Rajuni. Tongkang ini dilaporkan terdampar di pantai barat, ujung utara Pulau Rajuni dan telah merusak dermaga utara Pulau Rajuni. 

Kepala Desa Rajuni, H. Alwani kepada Pewarta membenarkan perihal terdamparnya sebuah tongkang dipantai barat desa Rajuni dan saat ini menjadi perhatian warga. Posisi tongkang sudah naik ke bibir pantai. Posisinya diujung utara pulau dan telah naik ke bibir pantai. 

Sementara itu, Kapolsek Takabonerate, Ipda. Hasan S.Sos, kepada Pewarta menjawab bahwa kejadian terdamparnya tongkang diperkirakan pada pukul 04.00 Wita, pada Kamis. Diperkirakan tali jangkar yang sebelumnya telah dipasangkan saat terdampar di Pulau Latondu Kecil, putus akibat kencangnya angin dan gelombang yang terjadi pada malam tadi, jelas Ipda. Hasan. 

Saya sudah sampaikan ke anggota Binmas Pulau Rajuni untuk jaga benda tersebut. Setidaknya dari hal-hal yang bisa membahayakan bagi warga, jelas Kapolsek.

Laporan Pewarta Rajuni menggambarkan bahwa posisi tongkang telah naik ke bibir pantai dan merusak fasilitas umum tambatan perahu Pulau Rajuni. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tongkang Terus Daya 12 Ditemukan Warga Sudah Naik Ke Bibir Pantai Pulau Rajuni

Trending Now

Iklan