Iklan

Nelayan Takalar Hilang di Perairan Pulau Jampea Kepulauan Selayar

Media Selayar
Kamis, 23 Februari 2023 | 13:58 WIB Last Updated 2023-02-23T06:02:06Z

takalar

MEDIA SELAYAR
– Seorang nelayan warga Kabupaten Takalar dilaporkan hilang diperairan Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu Kepulauan Selayar pada Kamis (23/2/2023) saat menangkap ikan. Nelayan yang hilang tersebut bernama Dora Dg. Talli (50). 

Keluarga Dora Dg. Talli hingga Kamis siang masih terus mencari tahu keberadaan Dora. Sementara rekan-rekan Dora diatas KM. Cahaya Bone 1 GT juga tidak mengetahui keberadaan Dora. Mereka juga berharap Dora segera diketahui keberadaannya.  Sementara itu keluarga korban telah melaporkan hal tersebut ke Basarnas. 

Komandan Basarnas Pos Selayar, Andi Raswan kepada Pewarta membenarkan adanya laporan orang hilang di perairan Pulau Jampea. Kronologi dalam laporan menceritakan perihal hilangnya Dora saat mencari ikan bersama 18 rekannya diatas kapal gae. 

Dora sendiri bertugas diatas sebuah sampan untuk pencahayaan penarik ikan diatas perahu sampan kecil, dengan perjanjian pagi baru di jemput  oleh rekannya. Namun pada pagi hari saat dijemput oleh kapal induknya, Dora sudah hilang dari atas perahunya. Yang tertinggal hanya jaket dan perahunya saja, papar Andi Raswan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sukri, Keluarga Dora dari Takalar.  Bahwa hingga saat ini, keluarga masih berharap Dora dapat ditemukan selamat. Dan kepada warga di wilayah Kepulauan Selayar diminta memberi informasi jika menemukan Dora. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nelayan Takalar Hilang di Perairan Pulau Jampea Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan