Iklan

Sebuah Kapal Tongkang Terdampar di Pesisir Pantai Desa Maharayya

Senin, 02 Januari 2023 | 07:08 WIB Last Updated 2023-01-01T23:14:33Z


MEDIA SELAYAR.
Sebuah kapal tongkang terdampar di pesisir pantai sebelah barat Dusun Lembang Tusinna, Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. 

Kapal tongkang tersebut berwarna orange, dan tampak memuat sesuatu yang berwarna hitam. Panjang kapal diperkirakan berukuran kurang lebih 50 an meter. 

Kasi Pelayanan Desa Maharayya Kurniawati Johar, kepada Pewarta, pada Senin (2/1/2023) sekitar pukul 06.30 Wita, mengatakan kapal tersebut baru terlihat pagi ini. 

"Kemarin sore belum ada, Pak. Kemungkinan tadi malam atau dinihari tadi baru terdampar disini. Kapalnya berwarna orange, ada muatannya berwarna hitam. Panjangnya kurang lebih 50 an meter, Pak", ucap Kurniawati. 

Kurni mengatakan bahwa keberadaan kapal tongkang ini menarik perhatian dan rasa penasaran warga. Sehingga banyak masyarakat yang datang silih berganti ke tanggul pantai Dusun Lembang Tusinna, Desa Maharayya, melihat kapal tongkang yang terdampar tersebut. 

Lanjut, Kurni mengatakan, masyarakat tidak bisa memastikan apa muatan dari kapal tersebut, karena tidak ada masyarakat yang berani merapat ke area kandasnya kapal. Masyarakat hanya melihat dari tanggul.  

Terkait adanya kapal tongkang terdampar ini, kami sudah laporkan ke Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Maharayya", tutup Kurniawati. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebuah Kapal Tongkang Terdampar di Pesisir Pantai Desa Maharayya

Trending Now

Iklan