Iklan

Zaharuddin dan Khaerudin Diselamatkan Kapal Asal Bima, Sekarang Menuju Pelabuhan Benteng

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-08-28T09:15:56Z


MEDIA SELAYAR.
Zaharuddin dan Khaerudin, warga Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, yang hanyut diperairan laut sebelah selatan bagian barat Pulau Polassi, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, pada Sabtu (27/8) pagi, dilaporkan telah ditemukan oleh sebuah kapal yang melintas disekitar lokasi mereka terapung-apung. 

Dikonfirmasi, Anirani keluarga Zaharuddin, di Pulau Gunung Desa Bontolebang mengatakan bahwa dirinya di hubungi langsung oleh Zaharuddin. 

"Saya dihubungi Zaharuddin, barusan, sekitar 10 menit yang lalu, Pak. Ia menyampaikan bahwa dia diselamatkan oleh kapal dari Bima", ucap Ani Rani kepada Pewarta, pada Minggu (28/8) Sekitar pukul 16.40 Wita. 

Sekarang, mereka saat ini sudah berada disekitar perairan sebelah barat Bontosikuyu menuju Benteng, Selayar, lanjut Anirani penuh haru. 

Sementara itu, informasi lainnya yang diterima redaksi bahwa kapal yang menyelamatkan 2 warga Desa Labuang Pamajang tersebut merupakan kapal dari Bima, Nusa Tenggara Barat yang memuat kopra dengan tujuan Makassar.

Namun, sebelum ke Makassar memang akan melakukan transit di Benteng, Selayar, baru kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Makassar. 

Diperkirakan 2 jam kedepan, kapal tersebut tiba di Pelabuhan Benteng, Selayar. (Tim). 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zaharuddin dan Khaerudin Diselamatkan Kapal Asal Bima, Sekarang Menuju Pelabuhan Benteng

Trending Now

Iklan