Iklan

Dijemput di Perairan Jeneiya, Zaharuddin dan Khaerudin Dibawa ke Benteng Untuk Dapat Pelayanan Medis

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:54 WIB Last Updated 2022-08-28T11:13:37Z


MEDIA SELAYAR.
Zaharuddin dan Khaerudin, warga Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, saat ini telah berada di perairan Jeneiya Pulau Gusung. Keduanya telah dijemput oleh keluarganya, untuk dievakuasi menuju Benteng Selayar, untuk mendapatkan penanganan kesehatan. 

"Kami sudah di Jeneiya ini, Pak. Kami akan dijemput keluarga ini, Pak", ucap Zaharuddin, kepada Pewarta, pada Minggu (28/8) sekitar pukul 18.30 Wita. 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dusun Gusung Lengu Malki yang menjemput 2 warga Labuang Pamajang tersebut di perairan Jeneiya mengatakan setelah menjemput Zaharuddin dan Khaerudin dari kapal asal Bima yang menyelamatkan keduanya, akan segera mengantarkan keduanya ke Benteng Selayar, untuk mendapatkan pelayanan medis. 

"Iya Pak. Kami sementara menjemput mereka ini, karena komunikasi terakhir, kapal yang dari Bima yang menyelamatkan mereka tidak bisa masuk ke Pelabuhan Benteng", ucap Malki. 

Lanjut, kata Malki, setelah mereka dijemput, kami akan segera antar keduanya ke Benteng Selayar, agar bisa mendapat pelayanan medis. 

Sementara itu, pantauan Pewarta di pelabuhan Benteng, pihak Pemerintah Kepulauan Selayar dalam hal ini Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, Tim SAR, pihak Syahbandar Pelabuhan Benteng dan Tim Medis, telah hadir menunggu kedua korban hanyut tersebut. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dijemput di Perairan Jeneiya, Zaharuddin dan Khaerudin Dibawa ke Benteng Untuk Dapat Pelayanan Medis

Trending Now

Iklan