Iklan

Dua Awak KLM. Darmawan Jaya Diselamatkan Kapal Nelayan Bone Diperairan Kalao Toa

Media Selayar
Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-01-29T10:21:58Z


MEDIA SELAYAR
-  Dua orang awak kapal KLM. Darmawan Jaya yang tenggelam diperairan Pulau Kayuadi pada Senin (24/1) lalu, ditemukan dan diselamatkan oleh kapal nelayan pencari ikan asal Kabupaten Bone. Kedua awak yang ditemukan dan diinformasikan selamat tersebut adalah Darmawan dan Muna. Keduanya saat ini, Sabtu (29/1) petang sementara berada diatas kapal nelayan tersebut menuju pelabuhan  Bajoe Kabupaten Bone. 


Kapolsek Pasimarannu, Iptu. Malik saat dikonfirmasi pada Sabtu membenarkan adanya informasi tersebut. "Info yang saya dapat seperti itu juga dan selanjutnya kami masih mencari info selengkapnya, nanti ya saya sampaikan lagi selanjutnya, jawab Kapolsek Pasimarannu. 


Sementara itu Tri Leli Utami salah seorang keluarga Darmawan, yang dihubungi mediaselayar.com membenarkan informasi tersebut. "Ia sudah menuju pelabuhan Bajoe Bone, kami sudah komunikasi dan betul itu Kak Darmawan selamat' ujarnya dari balik telepon. 


Dari informasi yang ada, sudah 3 orang awak KLM. Darmawan Jaya yang ditemukan selamat, Yang pertama Ardian Arlan diselamatkan oleh kapal perintis tujuan Bonerate pada Selasa siang, Darmawan dan Muna diselamatkan oleh kapal nelayan Bone pada Kamis diperairan Pulau Kalao Toa. 


Masih ada 2 lagi yang belum ditemukan, yakni Ahong dan Ary. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Awak KLM. Darmawan Jaya Diselamatkan Kapal Nelayan Bone Diperairan Kalao Toa

Trending Now

Iklan