Iklan

Terkendala Bahan Bakar Tim SAR Hentikan Sementara Pencarian 4 Awak KLM. Darmawan Jaya

Media Selayar
Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:26 WIB Last Updated 2022-01-29T07:26:16Z


MEDIA SELAYAR
- Hari ke 5 pencarian Empat awak KLM. Darmawan Jaya di perairan Pulau Kayuadi dan sekitar belum membuahkan hasil. Tim SAR gabungan tidak menemukan adanya tanda-tanda keberadaan ke 4 awak kapal. 


Sementara itu dari Pulau Kayuadi diinformasikan kalau pencarian hari ini Sabtu (29/1) tidak dilakukan oleh Tim SAR karena kendala bahan bakar. Speedboat Basarnas terkendala bahan bakar ujar sumber di Pulau Kayuadi. 


Pencarian terhadap 4 orang awak kapal kapal tenggelam KLM. Darmawan Jaya diperairan Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu (29/1) terpaksa dihentikan karena Tim SAR gabungan kehabisan bahan bakar kebutuhan speedboat yang digunakan untuk mencari. 


Kapolsek Takabonerate, Ipda. Hasan,  kepada mediaselayar.com membenarkan kalau saat ini upaya yang dilakukan adalah melakukan pantauan disejumlah pulau-pulau diwilayah Polsek Takabonerate.


Speedboat yang digunakan Basarmas terkendala bahan bakar dan saat ini ada di Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate menunggu kiriman bahan bakar. Menurut sumber bahan bakar dibawa oleh kapal feri Takabonerate (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkendala Bahan Bakar Tim SAR Hentikan Sementara Pencarian 4 Awak KLM. Darmawan Jaya

Trending Now

Iklan