MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Serbuan Vaksin Pemuda Digelar di MAN Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Serbuan Vaksin Pemuda Digelar di MAN Selayar

    Jumat, 17 September 2021, 22:38 WIB Last Updated 2021-09-17T14:38:07Z


    MEDIA SELAYAR.
    Serbuan vaksin pemuda, kolaborasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Selayar, dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kepulauan Selayar, Jumat (17/9). 


    Kegiatan vaksinasi massal tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1415 Selayar, perwakilan Kepala Kemenag Selayar, perwakilan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Sulsel, Kepala MAN 1 Kepulauan Selayar, Ketua BPC HIPMI, Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Ketua PMI Kepulauan Selayar. 


    Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Akbar Putra, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan berlangsung selama 2 hari hari, hingga Sabtu (18/9) besok, dengan tetap menyasar para pelajar.


    "Ratusan siswa sudah diberikan vaksin dan ini akan berlangsung hingga besok. Untuk hari ini, yang diutamakan terlebih dahulu itu laki-laki karena berhubung hari ini hari jumat," kata Akbar Putra.


    Ia menambahkan dalam kegiatan serbuan vaksin tersebut telah disiapkan 2.000 dosis vaksin, sehingga ada juga masyarakat umum yang ikut bergabung dalam kegiatan itu. 


    "Selain pelajar, ada juga dari masyarakat umum yang ikut, jenis vaksinnya itu sinovac dan besok kegiatan ini masih berlanjut," pungkasnya. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru