Iklan

Polres Kep. Selayar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Ramadhan 1442 H

Senin, 12 April 2021 | 10:10 WIB Last Updated 2021-04-12T02:10:17Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021 bersama instansi terkait, di halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Senin (12/4) pagi. Hal ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas, dibulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.


Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H.


Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud S.I.K., M.H dalam amanatnya menyampaikan poin penting dalam pelaksanan operasi keselamatan 2021.


Pertama, mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas). 


Kedua, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.


Ketiga, membangun tertib berlalu lintas


Keempat, meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik.


"Keempat poin di atas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa di tangani oleh Polisi lalu lintas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang harus di terima dan di jalankan oleh semua pihak”, tutur Kapolres 


Selain itu, dalam apel gelar pasukan ini, Kapolres juga menginstruksikan agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Idul Fitri tahun 2021.


"Laksanakan tugas operasi keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan", tutup Temmangnganro.


Adapun Operasi Kepolisian dengan sandi ”Keselamatan 2021″ ini akan di laksanakan selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 secara serentak di seluruh Indonesia. (Humas Polres Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kep. Selayar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Ramadhan 1442 H

Trending Now

Iklan