MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kapolres Pimpin Lat Pra Ops. Keselamatan 2021
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Kapolres Pimpin Lat Pra Ops. Keselamatan 2021

    Media Selayar
    Senin, 12 April 2021, 07:55 WIB Last Updated 2021-04-11T23:55:35Z


    MEDIA SELAYAR
    . Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK MH menegaskan untuk memperketat keamananan pada Bulan Suci Ramadhan. Hal ini ditegaskan Kapolres saat pimpin pelaksanaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan 2021.


    Kegiatan yang berlangsung Minggu malam, 11 April 2021 di Aula Serbaguna Polres Kepulauan Selayar ini diikuti para perwakilan personil gabungan Satuan, Bagian dan seksi.


    Dalam Lat Pra Ops kali ini mengangkat tema Kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik mudik lebaran tahun 2021.


    Disampaikan Kapolres bahwa titik berat kegiatan adalah pemeliharaan keamanan lalu lintas yang mengedepankan preemtif dan preventif dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap.


    “Termasuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta himbauan tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021,” ujarnya.


    Disamping itu, Kasat lantas AKP A. Tanri Abeng menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan 2021 akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai tanggal 12 sampai 25 April 2021.


    “Lewat operasi ini kita meminimalisir terjadinya pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas menjelang Ramadan dan Idul Fitri 1442 H,” terangnya.


    Diharapkan kegiatan ini dapat menurunkan angka korban lakalantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan dalam mengikuti aturan lalu lintas.(PR).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru