Iklan

Peduli Di Bulan Suci, Alumni Program Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Berbagi Takjil Buka Puasa

Media Selayar
Sabtu, 24 April 2021 | 20:23 WIB Last Updated 2021-04-24T12:23:29Z


MEDIA SELAYAR
. Alumni Program Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Makassar - Selayar membagikan takjil kepada para pengguna jalan, disepanjang jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.pada Sabtu (24/4) jelang buka puasa. 



Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan Ramadhan sebagai wujud peduli sosial dari para  Alumni Program Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Makassar - Selayar.

 

Ratusan bungkus nasi dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar. 


"Kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud peduli untuk ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang yang sedang menjalankan ibadah puasa, sekaligus menjadi ajang untuk silaturahim antar sesama alumni Nobel" Demikian Andi Patonrangi Pasbal menyebutnya, Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana STIE Nobel Indonesia Makassar untuk Selayar. 


Berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama disamping itu yang utama adalah memperoleh berkah ramadhan, kata Patonrangi Pasbal


Pembagian takjil yang melintas tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mengngat saat ini Indonesia masih berada di tengah pandemi Covid-19. 


Usai kegiatan pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 Wita hingga selesai didistribusikan, dilanjutkan dengan foto dan buka puasa bersama di Lapangan Pemuda Benteng,  selanjutnya shalat magrib berjamaah di Mesjid Al Umaraini Benteng. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Di Bulan Suci, Alumni Program Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Berbagi Takjil Buka Puasa

Trending Now

Iklan