Iklan

KM. Ayska Beserta 7 Orang Awaknya Tiba Di Kajang Bulukumba Dengan Selamat

Jumat, 20 November 2020 | 12:43 WIB Last Updated 2020-11-20T05:02:02Z


MEDIA SELAYAR. KM. Ayska beserta 7 orang awaknya, akhirnya tiba di Kajang Kabupaten Bulukumba dengan selamat, hari ini, Jum'at (20/11) sekitar pukul 11.30 Wita. 


KM. Ayska dengan 7 orang awaknya tiba di Kajang, Bulukumba setelah semalam sekitar pukul 23.30 Wita ditemukan dan ditarik oleh kapal nelayan KM. Tiga Putra, yang sementara mencari ikan diperairan laut sebelah timur Pulau Selayar.


Kepada Pewarta, salah seorang ABK KM. Ayska, Ilham menyampaikan bahwa saat ini mereka telah tiba dengan selamat sampai di Kajang, Kabupaten Bulukumba. 


"Saat ini kami sudah tiba di Kajang, Bulukumba, dengan selamat, setelah semalam ditemukan dan ditarik oleh kapal nelayan KM. Tiga Putra, yang dinahkodai oleh Salim", kata Ilham.


Ia mengatakan bahwa mereka tiba di Kajang, Bulukumba, setelah menempuh kurang lebih 12 jam perjalanan, dari lokasi terakhir mereka ditemukan.


Diketahui, KM. Ayska mengalami patah as dan  mesin alkon rusak total, diantara perairan laut Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan, dan terombang-ambing selama 3 hari 3 malam, hingga akhirnya ditemukan di perairan laut sebelah timur Pulau Selayar. (Tim) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KM. Ayska Beserta 7 Orang Awaknya Tiba Di Kajang Bulukumba Dengan Selamat

Trending Now

Iklan