Iklan

Polisi Hentikan Pelaksanaan Simulasi Pemilihan Dan Perhitungan Suara Pilkada Selayar 2020

Sabtu, 21 November 2020 | 15:38 WIB Last Updated 2020-11-21T07:47:32Z


MEDIA SELAYAR. Dinilai tidak taati protokol kesehatan karena banyak peserta yang tidak jaga jarak dan tidak menggunakan masker, kegiatan simulasi pemilihan dan perhitungan suara tingkat TPS yang diselenggarakan oleh KPU Kep. Selayar dilapangan Pemuda Benteng, pada Sabtu (21/11) siang dibubarkan pihak Kepolisian. 


Hal ini terlihat saat personil Polres Kep. Selayar mengumumkan terkait penghentian kegiatan dan alasan penghentian. 


Sejumlah komisioner KPU yang hadir terpantau menyampaikan argumentasi terkait pelaksanaan kegiatan namun personil Polres tetap bertahan menghentikan dan mengarahkan para komisioner KPU Kep. Selayar ke Mapolres. 


Kapolres Kep. Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK kepada Pewarta membenarkan hal penghentian sementara kegiatan simulasi yang digelar KPU Kep. Selayar. 


"Ya, kita hentikan karena terlalu banyak peserta dan tidak taati protokol kesehatan", tegas Kapolres. 


Selain itu penyampaian kegiatannya juga baru dimasukkan sehari sebelumnya sehingga diambil langkah menghentikan sementara dan akan dikoordinasikan selanjutnya. Mengingat kegiatan ini pengumpulan massa maka dibutuhkan pengamanan. 


Kami tidak akan menghalangi namun kita harus melakukan pengamanan maksimal dan tetap mentaati protokol kesehatan selama pelaksanaan, pungkas Kapolres Kep. Selayar. (Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Hentikan Pelaksanaan Simulasi Pemilihan Dan Perhitungan Suara Pilkada Selayar 2020

Trending Now

Iklan