Iklan

Pengurus Partai Golkar Selayar Ziarah Ke Makam H. Ince Langke

Media Selayar
Jumat, 11 September 2020 | 21:02 WIB Last Updated 2020-09-11T13:02:57Z
MEDIA SELAYAR. Pengurus DPD Partai Golkar melakukan ziarah ke makam H. Ince Langke, IA, di Taman Makam Bahagia Barugaia, Jumat, 11/9/2020 Sore tadi.

Ziarah dipimpin Ketua DPD Partai Golkar, H. Muh. Basli Ali yang juga merupakan Bupati Kepulauan Selayar, didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan sejumlah Pengurus Golkar.

Dalam ziarah ke makam H. Ince Langke yang merupakan salah seorang tokoh Golkar senior serta tokoh masyarakat Selayar dan masih aktif sebagai wakil rakyat DPRD Sulsel, dilaksanakan doa bersama dan tabur bunga.

Ketua DPD Partai Golkar, Basli Ali mengajak segenap kader dan pengurus untuk memanjatkan doa untuk almarhum H. Ince Langke.

Tersirat rasa haru dari raut wajah H. Muh Basli Ali saat mengisahkan tentang dedikasi dan perjuangan Ince Langke, banyak berjuang untuk kepentingan masyarakat dan daerah Kepulauan Selayar, yang diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh lapisan masyarkat khususnya para Pengurus Partai Golkar Selayar.

"Ini adalah perhormatan, dan bukti cinta kami kepada beliau, jasa-jasa almarhum terhadap daerah begitu besar, saya yakin beliau juga tersenyum ditempat peristrahatannya melihat kita hadir ditempat ini” ucapnya

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus partai yang hadir untuk mendoakan, melapangkan hati dan memaafkan segala hal yang tidak berkenang dari diri almarhum.

"Semoga almarhum Bapak Ince Langke mendapatkan tempat yang layak, yaitu syurga disisi Allah SWT."

Lebih lanjut Basli menyebut, Ince Langke adalah pejuang sejati bahkan menurutnya sampai detik terakhir nafas almarhum, almarhum dalam posisi memperjuangkan daerahnya.

Almarhum mempunyai posisi tersendiri dalam hati masyarakat selayar, dedikasi dan perjuangan serta nasehat-nasehat almarhum menjadi inspirasi dan motivasi banyak orang. Sebagai legislator, Ia selalu mengajarkan  politik yang santun dan tidak dendam meski terhadap lawan politik.

"Selamat jalan orang tuaku, sahabatku, sahabat kami semua, semoga Allah subnawataalah menempatkanmu kedalam surganya, amin ya rabbal alamin" tutup Basli Ali mengakhiri sambutannya.

Legislator DPRD H.Ince Langke tutup usia di Rumah Sakit Awal Bros pada hari Selasa, 8 September 2020, diketahui sebelumnya almarhum tiba-tiba jatuh pingsang saat sedang berbicara dalam rapat banggar di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

(IC)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Partai Golkar Selayar Ziarah Ke Makam H. Ince Langke

Trending Now

Iklan