MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Cegah Corona, Polres Kep. Selayar Siap Bagikan 50 Ribu Masker
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Corona, Polres Kep. Selayar Siap Bagikan 50 Ribu Masker

    Media Selayar
    Kamis, 10 September 2020, 17:58 WIB Last Updated 2020-09-10T09:58:35Z

    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar bersama Forkopimda, OPD, Basarnas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama membagikan masker, dan melaksanakan kampanye jaga jarak .

    Pembagian masker ini dalam rangka kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

    Kegiatan ini berlangsung di jalan Jend Sudirman tepatnya di depan lapangan Pemuda Benteng pada Kamis (10/09).

    Di samping itu untuk menyerukan terciptanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di 270 kabupaten/kota secara damai, aman dan sehat termasuk di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK, menyampaikan, kalau kegiatan pembagian masker ini merupakan langkah awal Operasi Yustisi penegakan hukum, bagi masyarakat untuk wajib mengunakan masker, apalagi saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar menghadapi pilkada.

    “Saat ini data terkonfirmasi setiap hari naik diberbagai daerah termasuk Kabupaten Kepulauan Selayar juga mengalami peningkatan" jelas Kapolres.

    Untuk itu  mari kita  mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan lainnya, pungkas Kapolres.

    Informasi yang diterima dari Humas Polres, sebanyak 50.000 masker akan dibagikan gratis kepada masyarakat Selayar. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru