Iklan

Sekda Kep. Selayar Lantik 2 PPT Pratama dan Pejabat Administrator

Senin, 30 Januari 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-01-30T06:07:11Z


MEDIA SELAYAR.
Sekretaris Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev mengukuhkan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat Administrator, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (30/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Sekretariat, Kadis Kominfo, SP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekretaris Disperindagkum Sekretaris, Dinas PMPTSPTK beserta undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dikukuhkan dan dilantik itu masing-masing yakni Andi Abdurrahman, SE., M.Si., dikukuhkan kembali menjadi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan KUKM, Muhammad Arsyad, SKM. SC.PH., M. Kes, sebagai Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sementara, Drs. Adiluddin Rauf, M.H., dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, SP dan Baso Kasim DM, S.E dilantik sebagai Inspektur pembantu (Irban) Bidang Pencegahan dan Investigasi, Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar,

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan amanah dari perubahan peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar nomor 4 Tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar nomor 4 tahun 2020 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah", ucap Mesdiyono.

Sekda Mesdiyono juga mengatakan, terdapat beberapa pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dikukuhkan kembali pada nomenklatur barunya sesuai rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara nomor Nomor B-413/JP.00.02/01/2023 tanggal 25 Januari 2023 perihal rekomendasi atas pengukuhan PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan pejabat administrator yang dimutasi, rotasi dan promosi untuk melakukan penyelenggaraan pada organisasi dan untuk pengembangan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing pejabat.

“Jagalah kepercayaan yang diamanatkan kepada saudara-saudara dengan bekerja secara profesional dan berakhlak sehingga mendukung penyelenggaraan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi positif bagi Kabupaten Kepulauan Selayar", ucap Mesdiyono.

Terakhir, Mesdiyono menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Selayar mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. (Humas Diskominfo SP/Cx-One)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Kep. Selayar Lantik 2 PPT Pratama dan Pejabat Administrator

Trending Now

Iklan