MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kunjungan Kerja Ke Kep. Selayar, Rapsel Ali Prioritaskan Atasi Masalah Listrik dan Jaringan Seluler
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Kerja Ke Kep. Selayar, Rapsel Ali Prioritaskan Atasi Masalah Listrik dan Jaringan Seluler

    Jumat, 04 September 2020, 20:55 WIB Last Updated 2020-09-04T12:55:35Z

    MEDIA SELAYAR. Anggota Komisi VI DPR RI, Muhammad Rapsel Ali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jum'at (4/9). Kunjungan kerja kali ini diperioritaskan untuk mengatasi permasalahan listrik dan jaringan selular.

    Dalam kunjungan kerjanya, Muhammad Rapsel Ali memboyong Manager Wilayah Telkom Indonesia Timur, GM Wilayah Telkom Sulsel, GM Network Optimition Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Manager Network Service Wilayah Makassar, Manager PLN UP3 Bulukumba dan Manager KSA UP3 Bulukumba.

    Kehadiran anggota komisi VI DPR RI bersama para petinggi Telkom, Telkomsel dan PLN yang disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., di Bandara H. Aroeppala menjadi angin segar untuk mengatasi permasalahan permasalah yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

    ​​Beberapa agenda telah dipersiapkan antara lain berkunjung ke pulau-pulau Kecamatan Takabonerate, Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

    "Kunjungan kali ini diperioritaskan untuk mengatasi permasalahan listrik dan jaringan selular di Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Rapsel Ali. 

    Selain itu, kunjungan anggota komisi VI DPR RI Fraksi Partai Nasdem ini juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial untuk Negeri Telkom dan PLN Berupa pembagian 1000 paket sembako gratis dan pemasangan 1000 sambungan listrik gratis untuk warga tidak mampu di Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru