Iklan

Perkuat Silaturahmi Personil Kodim 1415 Dan Polres Kepulauan Selayar Jaga Kekompakan Kawal NKRI

Media Selayar
Selasa, 02 Juni 2020 | 20:03 WIB Last Updated 2020-06-02T12:05:11Z


MEDIA SELAYAR. Silaturahmi untuk memperkuat soliditas TNI Kodim 1415 dan Polres Kepulauan Selayar dilaksanakan hari ini, Selasa (2/6) di aula Endra Darmalaksana Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan oleh TNi dan Polri di daerah ini, dengan maksud menjaga soliditas dalam mengawal dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH dalam sepatah kata dihadapan personil TNI dan Jajaran Polres menegaskan agar seluruh personil Polres dan TNI Kodim 1415 Selayar harus tetap menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi.

Apalagi saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar sementara mempersiapkan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Selayar 2020. Tentu saja, suhu politik meningkat dan diharapkan agar personil TNI dan Polri di daerah ini tidak mudah terprovokasi dan harus netral.

Untuk itu TNI-Polri diharapkan kompak dan solid dalam menjaga keamanan pada setiap tahapan agar Pilkada berjalan aman dan lancar.

Senada dengan Dandim 1415 Kep Selayar, Letkol. ARM Yuwono S.Sos. MM yang juga menyampaikan pesan agar personil TNI dan Polri di Selayar tetap menjaga kekompakan dalam bertugas di lapangan. 

Kegiatan kedua institusi keamanan di Selayar ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustas Abu Muqbil. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi Personil Kodim 1415 Dan Polres Kepulauan Selayar Jaga Kekompakan Kawal NKRI

Trending Now

Iklan