Iklan

Kapolres Kep. Selayar Lantik Kapolsek Baru Bontosikuyu Dan Bontomatene

Media Selayar
Selasa, 02 Juni 2020 | 19:28 WIB Last Updated 2020-06-02T11:33:44Z
Kapolres Kep. Selayar Lantik Kapolsek Baru Bontosikuyu Dan Bontomatene


MEDIA SELAYAR. Pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Kepulauan Selayar pada hari Selasa sekitar pukul 16.00 Wita (02/06).

Pelantikan dua Kapolsek dilingkup Polres Kepulauan Selayar ini berlangsung ditengah pandemi COVID-19 sehingga pelantikannya dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Seluruh personil upacara menggunakan masker dan jaga jarak pada barisan peserta upacara, selain itu sebelum memasuki aula, seluruh peserta upacara mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang disiapkan dipintu masuk.

Dua orang Kapolsek yang baru dilantik adalah merupakan wajah lama di jajaran Perwira Polres Kep. Selayar, Iptu. Muh. Idris dilantik sebagai Kapolsek Bontomatene, dan Iptu. Abd. hamid SH dilantik sebagai Kapolsek Bontosikuyu. 

Kapolsek Bontomatene sebelumnya dijabat oleh AKP Yorim digantikan oleh Iptu Muh.Idris karena pejabat lama menderita sakit kurang lebih satu bulan yang lalu. Kapolsek Bontosikuyu sebelumnya dijabat oleh AKP Munasir digantikan oleh Iptu Abd.Hamid,SH karena pejabat lama memasuki usia pensiun.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud dalam sambutannya dihadapan para perwira dan bintara jajaran Polres Kepulauan Selayar, menyampaikan harapan kepada Kapolsek yang baru dilantik, agar dapat bekerja maksimal dan menjadi polisi yang baik, menjadi  pelindung dan pengayom masyarakat. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

"Kepada Kapolsek yang baru dilantik,bekerjalah secara maksimal,jadilah polisi yang baik selaku pelindung dan pengayom masyarakat,bantulah masyarakat apalagi sekarang dalam situasi pandemi,dan kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarya,"tegas Kapolres. (Anca). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Lantik Kapolsek Baru Bontosikuyu Dan Bontomatene

Trending Now

Iklan