• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penumpang Feri Reaktif COVID-19 Lolos Ke Pamatata, Begini Ceritanya

    Media Selayar
    Selasa, 16 Juni 2020, 15:47 WIB Last Updated 2020-06-16T07:47:45Z
    Penumpang Feri Reaktif COVID-19 Lolos Ke Pamatata, Begini Ceritanya

    MEDIA SELAYAR. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Selayar Pos Pelabuhan Pamatata menemukan seorang penumpang kapal fery tujuan Selayar, dengan hasil rapid tes reaktif, hari ini, Selasa (16/6).

    Hal ini terungkap setelah petugas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan pemeriksaan terhadap semua penumpang kapal feri yang tiba di Pelabuhan Pamatata.

    Dikonfirmasi oleh Pewarta, Brigpol Nur Yadin anggota Polsek Bontomatene yang bertugas melakukan pengamanan di Pelabuhan Pamatata membenarkan hal ini.

    "Penumpang yang baru tiba ini berangkat dari Makassar tujuan Selayar dan pada saat di Pelabuhan Bira, penumpang ini melakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan rapid test ternyata hasilnya reaktif," ungkap Nur Yadin. 

    "Saat petugas melakukan pemeriksaan kepada calon penumpang yang lain, penumpang ini langsung membawa hasil rapid testnya dan berjalan kaki menuju kapal fery", lanjut Nur Yadin.

    Brigpol Nur Yadin menambahkan bahwa informasi dari Tim GTPP Covid -19 Pos Pelabuhan Bira, ternyata ada 5 (lima) orang calon penumpang yang hasil rapid testnya reaktif, namun yang 4 (empat) orang itu dilarang menyeberang dan dikembalikan lagi ke Makassar.

    Namun penumpang atas nama Daeng Manaba yang beralamat di Desa Tamalanrea Kecamatan Bontomatene ini setelah menerima hasil rapid testnya langsung berjalan kaki menuju kapal fery.

    "Untungnya sampai di Pelabuhan Pamatata, dilakukan tes kembali bagi penumpang yang datang, dan penumpang ini hasil rapid testnya dinyatakan reaktif," jelasnya.

    Akhirnya Tim GTPP Covid-19 Pos Pelabuhan Pamatata mengembalikan penumpang ini dengan menggunakan kapal yang sama ke Pelabuhan Bira," pungkas Nur Yadin. (Afd).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru