Iklan

10 Ton Beras Bantuan Tahap II Dari Kapolri Untuk Warga Kepulauan Selayar Mulai Didistribusikan

Media Selayar
Selasa, 16 Juni 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-06-16T08:41:48Z
10 Ton Beras Bantuan Tahap II Dari Kapolri Untuk Warga Kepulauan Selayar Mulai Didistribusikan

MEDIA SELAYAR. Bantuan beras untuk warga kurang mampu dan warga terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar dari Kapolri, untuk tahap kedua mulai didistribusikan. melalui Polsek wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Selain didistribusikan melalui Polsek di seluruh wilayah Kepulauan Selayar, ada juga yang diserahkan langsung oleh Kapolres. Selain itu ada juga yang disalurkan melalui perwakilan masyarakat.

Seperti penyaluran pada Senin (15/6), Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga Desa Bontosunggu dan Desa Bontoborusu kepada Kepala Desa masing-masing.

Kapolres Kepulauan Selayar kepada Pewarta menjawab kalau bantuan beras ini dari Kapolri untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang belum mendapat bansos. Jumlahnya ada 20 ton, dibagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama kita sudah salurkan 10 ton dan sekarang sementara pendistribusian lagi untuk 10 ton tahap ke 2, masing-masing warga mendapat beras ukuran 5 kg.

Dari pantauan Pewarta, pendistribusian beras ke Polsek-Polsek juga dilakukan dengan menggunakan mobil angkut operasional Polres Kepulauan Selayar. Sementara untuk wilayah kepulauan melalui jalur laut. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Ton Beras Bantuan Tahap II Dari Kapolri Untuk Warga Kepulauan Selayar Mulai Didistribusikan

Trending Now

Iklan