MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar The God Father of Broken Heart, Didi Kempot Meninggal Dunia Hari Ini Di Solo
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    The God Father of Broken Heart, Didi Kempot Meninggal Dunia Hari Ini Di Solo

    Media Selayar
    Selasa, 05 Mei 2020, 10:10 WIB Last Updated 2020-05-05T02:12:22Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. The God Father of Broken Heart Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5/2020) pada pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu, Solo. Saat ini juga jenazah masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.

    Didi Prasetyo atau yang kita kenal Didi kempot dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya vtidak tertolong dan meninggal dalam perjalan ke rumah sakit. 

    Kabar duka ini mendapat tanggapan dari penggemar Didi Kempot. Hingga berita ini ditayangkan, prosesi meninggalnya Didi kempot dirumah sakit Kasih Ibu Solo masih dilaksanakan. Sejumlah station televisi nasional melakukan breaking news menayangkan berita meninggalnya arti Didi Kempot. 

    Almarhum Didi Kempot dikenal sosial dan banyak sahabat. Ia dikenal ramah dan murah senyum terhadap siapa saja. Hal ini disampaikan oleh salah seorang keluarga Didi Kempot yang diwawancara oleh salah satu station tv yang menyangkan berita meninggalnya Didi Kempot pagi ini. 

    Baru-baru ini menggelar konser amal untuk membantu korban covid-19. Dan Almarhum masih memiliki jadwal konser selenjutnya untuk melakukan penggalangan dana guna membantu ppara korban corona.  (LiveTV).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru