Iklan

Pejabat Kejari Selayar Berganti Dari Cumondo Trisno Ke Adi Nuryadin

Media Selayar
Rabu, 06 Mei 2020 | 10:43 WIB Last Updated 2020-05-08T03:16:31Z
selayar
Cumondo Trisno SH
MEDIA SELAYAR. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar berganti, dari pejabat lama Cumondo Trisno, SH. MH kepada penggantinya yang baru Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH. Surat Keputusan Pergantian Pejabat Kejaksaan ini diketahui tertanggal 4 Mei 2020.

Sementara itu dari sumber di Kantor Kejaksaan menyebut jika pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno pindah menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekedau, Kalimantan Barat, sementara Kejaksaan Negeri Selayar diisi pejabat baru Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH. 

Cumondo Trisno SH. MH saat dikonfirmasi melalui wa, Selasa (5/5) menjawab singkat membenarkan perihal pergantian dirinya di Kejaksaan Negeri Selayar.  

Keterangan lain yang diterima Pewarta terkait adanya pergantian pajabat Kepala Kejaksaan Negeri Selayar adalah, pejabat baru yang akan mengisi Kejaksaan Negeri Selayar mengganti Cumondo adalah Koordinator Pidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH. Yang juga termasuk dalam Tim Pemberantasan Korupsi di Indonesia. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Kejari Selayar Berganti Dari Cumondo Trisno Ke Adi Nuryadin

Trending Now

Iklan