• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DWP Dinas Perhubungan Selayar Bagi Sembako Bantu Warga Terdampak Pandemi COVID-19

    Media Selayar
    Kamis, 14 Mei 2020, 20:42 WIB Last Updated 2020-05-14T12:42:00Z
    DWP Dinas Perhubungan Selayar Bagi Sembako Bantu Warga Terdampak Pandemi COVID-19

    MEDIA SELAYAR
    . Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Kamis (14/5) siang. 

    Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Emmy Opu Odding kepada Pewarta menyampaikan kalau kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi corona. Dan kita berdoa agar pandemi ini segera berlalu, harap Hj. Emmi Opu. 

    Dana paket bantuan tersebut berasal dari uang kas DWP Unit Dinas Perhubungan untuk mereka yang membutuhkan. Dan pengurus DWP terus melakukan pendataan warga kurang mampu disekitar kami.

    Meski tidak banyak, tapi semoga bisa meringankan sedikit kebutuhan beberapa hari ke depan. Tentunya kita juga berharap bahwa pandemi covid-19 ini segera berlalu sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” terang Hj. Emmy.

    Salah seorang penerima bantuan, Burhanuddin, seorang buruh bangunan dan merupakan warga kelurahan Benteng Utara, berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

    “Terima kasih atas bantuan paketnya kepada kami. Alhamdulilah Ibu-ibu itu sudah datang dan melihat langsung keadaan kami. Semoga keadaan segera normal kembali agar saya bisa kembali bisa bekerja,” ujar Burhanuddin.  (Sya)

    Editor : A. Lolo
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru