Iklan

Dukung Penanganan COVID-19, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1415 Selayar Salurkan Bantuan APD

Media Selayar
Kamis, 14 Mei 2020 | 19:10 WIB Last Updated 2020-05-14T11:11:52Z
Dukung Penanganan COVID-19, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1415 Selayar Salurkan Bantuan APD


MEDIA SELAYAR. Ditengah pandemi COVID-19 yang juga berdampak pada semua sendi kehidupan saat ini, dukungan dan bantuan tentu saja sangat bermakna dan sangat dibutuhkan.

Seperti hari ini, Kamis, (14/5), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415 Selayar Korcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ny. Novi Tri Yuwono menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat dan Face Shield ( pelindung wajah) guna membantu penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 didaerah ini. 

Penyerahan bantuan berlangsung di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Selayar. Diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Husaini M.Kes bersama Kepala BPBD, Drs. Ahmad Ansar. 

Usai menerima bantuan dari keluarga TNI AD, Kodim 1415 Selayar, kedua petinggi Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Selayar ini menyampaikan ucapan terima kasih dan menyatakan apresiasi kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar yang dinilai peduli terhadap kondisi saat ini.

Sementara itu Ny Novi Tri Yuwono berpesan agar para petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 serta tenaga medis yang bertugas tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan serta tetap semangat.

"Bantuan ini berupa APD dan kita salurkan sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Candra Kirana untuk memutuskan mata rantai covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar, pungkasnya. (Lo2). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Penanganan COVID-19, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1415 Selayar Salurkan Bantuan APD

Trending Now

Iklan